Review Perjalanan Ngeblog Tahun Kedua


Yap Menginjak bulan Maret 2015 ini ternyata saya sudah kembali berkecimpung di dunia Internet Marketing khususnya blogging selama 2 tahun. Lalu bagaimana kondisi setelah 2 tahun lalu lalang di dunia adsense dan sebagainya? berikut sedikit cerita menyenangkan sekaligus mengharukan.
  1. Finally we are getting married. Tanggal 21 Februari 2015 saya akhirnya diamanahkan seorang istri yang memang sudah diperjuangkan selama 5 tahun. Yang paling membangggakan sekaligus mengharukan adalah sebagian besar modal buat nikah antar pulau ini didapat dari hasil ngeblog. 
  2. Dan juga alhamdulillah, gak pake lama diamanahkan seorang calon dede bayi yang akan menemani kita berdua. Saat saya tulis artikel ini, kurang lebih sudah 3 bulan. Semoga dede bayi sehat, lengkap, dan tentunya soleh / sholehah. Aamiiin
  3. Untuk perjalanan blog, beberapa blog galeri bahasa inggris lenyap dari peredaran SERP alias deindex dikarenakan algoritma google yang sudah diperbaharui. Saat ini hanya mempunyai 3 blog Indonesia dengan trafik masing masing kurang dari 1000 UV dan 2 blog bahasa Inggris kurang dari 100 UV.
  4. Target selanjutnya adalah segera pindah kerja ke Kudus atau setidaknya ke Jawa Tengah dan selanjutnya membuat beberapa blog lagi untuk membeli atau membangun sebuah rumah idaman yang didapat dari hasil ngeblog.
  5. Oh ya untuk beberapa bulan ini juga nyiapin buat calon putra / putri pertama hadir ditengah tengah keluarga kecil kita.
  6. Sebenarnya juga ingin pariwisata ke Bali mau lihat keeksotisan pantai di Bali gitu atau destinasi wisata lain pada saat istri hamil menginjak trimester 2 atau istilah kerennya Baby Moon. Namun setelah dipikir berulang kali mending uangnya ditabung buat persiapan kelahiran dede bayi. Yo wis kita baby moon nya di Kudus aja.
Tulisan diatas adalah sambungan dari review ngeblog setahun



Previous
Next Post »